Kamis, 27 Desember 2012

Me! :P ^_^ :D

Dear All,


I want to introduce my self, okey... Hay all, namaku Nabila Amalia Ramadhan. Cukup panggil Nabila atau Bila. aku lahir pada tanggal 27 november. aku pernah bersekolah di SD Muhammadiyah Plus Mojokerto, dan kini di SMP N 1 mojokerto.

Baru lulus...hehehe, alhamdulillah aku bisa diterima d smp yang aku inginkan. Eits! perjuangan belum berakhir kawan! masih haus menempuh hujang, ombak dan badai di sini.... aku harus bisa menjadi yang terbaik. Ingat usaha dan doa :)

Di SD aku sudah dapat teman yang baik, jahat, usil, nakal, perhtian daaan masih banyak.
Di SMP, aku mulai mencari mereka2 lagi, atau mungkin juga mencari true love... *eciyee....hem! inget umur dek! wkwkwkw :D
By the way kok ngomongin cinta? belajar aja dulu... -_- . banyak suka dukaku di sd-> smp.
Mau tau?? yuk...baca aja kiriman selanjutnya,, C U


By: Nabila Amalia yang imuut, baik hati tidak sombong..:P ^_^



1 komentar:

  1. eciee.. bila! ngomongin "cyintah" haha... :D alay nih aku :*

    BalasHapus