Rabu, 23 Januari 2013

Origami, Its my life

"Kusuka dirinya mungkin aku sayang.... bla bla bla... lalalalalaaLAAA!!!" Eh, ada kalian semua?? apa kabar? Waaah, maaf yah barusan aku nyanyi. Suaraku merdu looohh, Hahaha.. nggak! yang ada cempreng, sumbang2 gimanaaa gituu... -__-
Yaudah, gini cita-citaku itu punya suara merdu, tapi apa boleh buat suaraku biasa2 aja. Tapi klo didenger2, gak terlalu buruk siih!
Tuuu orang yang dengerin dongengku paliing pojokan bilang : Wooooooooiii Lo! Cerita apaan sii??
Aku: Eh suka2 gue, :P toh gue kan yang nyanyi? Ngapain lo sewot!!
Orang: Ehh gue pergi niiih! cepetan yang serius!!
Aku: Eh iya iya!
Orang: ... 3:|
Hahaha, maaf ngelantur!Abisnya aku suka nulis cerita! Mungkin aku punya bakat nulis. Nurun kali ya? Ayahku penulis tapi gak beruntung, kurang terkenal. Biasanya cuma di kirim ke majalah atau koran, Kalau masih mahasiswa pernah diterbitin di buku. Waah, kapan ya aku nerbitin buku??? ^^
Aduuuuuh gue nih makin ngelantur? Lo tau gak sih? Kalo gue kaya gini... aku itu lagi galau! Ya Galau! Apa boleh buat, kalianlah yang menjadi korban...

Okey, langsung aja... aku kan lagi suka sama anak, suatu hari keinget sama cara membuat origami bentuk Hati <3. Aku pengen ngasihin ke anank itu, EH! Cowok itu... :D


Kayak gini bentuknya



Ada lagi bentuk Burung!



Aku dari TK, bahkan mungkin Play Group... Suka bikin origami dari kertas. Sejak diajari guruku bikin Perahu Kertas *Ehjudulfilmyak?, Pesawat kertas, topi, amplop, katak atau maybe kodok, dan lain2... aku terobsesi ingin menguasai semua objek origami... sesulit apapun aku ingin bisa... tapi lebih ingin dirinya :D *NGELANTUR* ....

 hahaha, stoooppp,  biarkan aku galau lagi, Bye.. C U! Muach
                          
                                                                
Love You All!! :*       **    **
                             **** ****
                          ***********
                             ********
                                *****
                                   **
                                    *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar